Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

PSBI Blitar Permalukan Persebaya 1-0 Di Surabaya

Diposkan oleh : Admin , pada 27 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA PERSIK
VIVA-PERSIK,  PSBI Blitar sebagai tim tamu sukses mempermalukan tuan rumah Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga Tiphone Divisi Utama 2010/2011, Grup 3, di Stadion 10 November, Surabaya, Sabtu, 27 November 2010. Singo Lodro berhasil mencuri tiga poin di kandang Bajul Ijo dengan skor akhir 0 - 1 dihadapan Bonekmania suporter setia Persebaya.

PSBI Blitar mencetak satu gol pada masa injury time. Gol semata wayang PSBI dicetak oleh Han Jiho lewat titik putih setelah Sulkhan melakukan pelanggaran keras terhadap M Arifin di kotak terlarang.

Dengan tenang legiun asing asal Korea Selatan itu sukses memperdayai kiper Persebaya Surabaya, Aris. Skor berubah 1-0 untuk kemenangan PSBI Blitar.

Pada babak pertama, kedua tim terlihat bermain hati-hati. Beberapa kali peluang emas yang didapat oleh tuan rumah Persebaya maupun tim tamu PSBI Blitar gagal berbuah gol.

Namun, memasuki babak kedua, baik Persebaya maupun PSBI terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Angga Taufik dan Kodari Amir diusir oleh wasit karena terlibat keributan kecil di lapangan.

Meski masing-masing bermain dengan 10 pemain, kedua tim justru saling menyerang dan bermain lebih terbuka. Persebaya yang banyak mendapatkan peluang selalu gagal karena apiknya penampilan penjaga gawang PSBI, Ngadiono.

Klimaksnya, Persebaya mendapatkan peluang emas pada menit ke-85 setelah Bambang Tyo melakukan pelanggaran terhadap Charles Orock di dalam kotak penalti. Tapi sayang, Charles yang dipercaya mengeksekusi penalti tendangannya hanya melambung di atas mistar gawang.

PSBI yang lebih banyak tertekan lebih memanfaatkan serangan balik. Di masa injury time strategi tersebut rupanya berbuah hasil. Melalui serangan balik M Arifin membawa bola dengan cepat di dalam kotak penalti, tiba-tiba Sulkhan menabraknya dengan keras dari belakang di dalam kotak 12 pas. Wasit yang melihat peristiwa itu langsung memberikan hadiah penalti.

Dengan tenang, Han Jiho sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo. Hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit, skor 1 - 0 untuk kemenangan PSBI Blitar tetap bertahan.

Dengan hasil ini maka PSBI Blitar mengumpulkan poin 6 dari 3 kali laga yang telah dijalaninya, sementara Persebaya Surabaya dengan poin 3 dari 2 laganya.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :