Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Kediri vs PSCS Cilacap, Duel Dua Tim Yang Pincang

Diposkan oleh : Admin , pada 06 Desember 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA PERSIK
VIVA-PERSIK,  Kabar kurang bagus berhembus dari lawan Persik Kediri malam nanti, yakni PSCS Cilacap. Mereka dipastikan akan kehilangan salah satu pemain andalan yang punya peran sangat sentral, yakni centre bek Mahop Guy.

“Kami tidak bisa menurunkanya (Mahop Guy) lawan Persik,” kata Agus Riyanto, pelatih PSCS Cilacap. Sebab, pemain asing tersebut terkena akumulasi kartu kuning. Sehingga dia harus absen saat lawan menantang Persik Kediri.

“Sebenarnya ini kerugian bagi kami,” kata Agus yang juga mantan pemain PSIS Semarang tersebut.

Sebab dalam tiga laga terakhir, pemain asal Afrika tersebut punya peran sentral di jantung pertahanan PSCS Cilacap. Hasilnya, PSCS Cilacap belum terkalahkan di tiga laga perdananya, bahkan gawang PSCS Cilacap masih perawan alias belum kebobolan satu gol pun.

Meski demikian, Agus mengaku tak risau soal hal itu. Dia yakin ada pemain lain yang bisa menggantikan peran Mahop Guy. “Kami sudah menyiapkan pengganti untuk Mahop, tidak ada masalah,” jelas Agus.

Sehingga dia yakin stabilitas timnya tidak terganggu meski Mahop tak bisa diturunkan malam ini. “Antisipasi-antisipasi sudah kami siapkan,” lanjut Agus.

Sebenarnya, tak hanya PSCS Cilacap yang pincang dalam laga malam ini. Tuan rumah Persik Kediri juga harus kehilangan pilarnya. Bahkan dengan jumlah yang lebih banyak. Ada dua pemain yang dipastikan tidak bisa diturunkan, yakni Bertha Yuwana yang menjakani prajabatan sebagai PNS dan striker Abdul Azis yang masih trauma dengan cederanya.

Meski demikian, pelatih Persik Kediri Jaya Hartono juga yakin timnya tidak terkendala oleh hal tersebut. “Ada pemain lain yang siap menggantikan pemain yang tidak bisa diturunkan. Tidak ada kendala berarti,” tegas Jaya Hartono.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :