Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Kediri Wajib Amankan Tiga Poin Dari Incaran PSCS Cilacap

Diposkan oleh : Admin , pada 06 Desember 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA PERSIK
VIVA-PERSIK,  Dua laga telah dijalani oleh Macan Putih di ajang Divisi Utama (DU) musim 2010/2011 ini. Namun, belum satupun poin didapatkan oleh tim besutan Jaya Hartono tersebut. Sebab mereka takluk saat bertamu ke kandang PSIS Semarang (19/11) dan Persikota Tangerang (24/11). Akibatnya, Legimin Raharjo dkk terdampar di dasar klasemen sementara grup II wilayah tengah.

Namun malam ini (6/12), Persik Kediri punya misi dan semangat untuk menghentikan kekalahan beruntun tersebut saat menjamu PSCS Cilacap di Stadion Brawijaya (mulai pukul 19.00). Tak sekadar tidak kalah, Macan Putih bahkan wajib menang dalam laga ketiganya itu.

“Tentunya kami harus mendapatkan tiga poin setelah tidak dapat poin di dua pertandingan pertama,” kata pelatih Persik Kediri Jaya Hartono.

Raihan tiga poin tersebut diharapkan bisa mendongkrak peringkat Macan Putih ke papan tengah. Jaya mengaku bahwa timnya sudah sangat-sangat siap untuk meraih poin maksimal tersebut. Salah satu bekalnya, lanjut Jaya, adalah kondisi para pemain yang sedang dalam keadaan optimal.

“Kondisi anak-anak sangat bagus. Dalam latihan umpan-umpan satu dua sudah jalan dengan bagus,” ungkap Jaya Hartono. Hal itu menurut coach Jaya menunjukkan organisasi permainan timnya yang sudah lebih baik dari sebelumnya.

“Semoga saja saat pertandingan nanti keluar apa yang mereka lakukan dalam latihan,” tandas mantan asisten pelatih tim nasional tersebut.

Soal lawan, Jaya mengaku bahwa PSCS Cilacap adalah lawan yang berat. “Kami harus waspada,” kata Jaya. Apalagi tim asal kawasan pantai Selatan Jawa Tengah tersebut sedang dalam kondisi yang bagus, mereka belum tersentuh kekalahan di tiga laga yang telah dijalaninya.

PSCS Cilacap baru saja meraih kemenangan beruntun saat menjamu PSIS Semarang dan Persikota Tangerang. Dua tim yang mengalahkan Persik Kediri di laga sebelumnya.

Jaya Hartono juga mewaspadai beberapa pemain PSCS Cilacap yang dianggapnya sangat membahayakan gawang Persik Kediri. Salah satunya adalah pemain asli Wong Kediri yakni Fatchul Ihya yang saat ini menjadi kapten PSCS Cilacap.

“Dia sering melakukan shooting berbahaya. Kami harus hati-hati,” kata Jaya.

Sementara itu seperti diberitakan kemarin, kubu PSCS Cilacap menegaskan bahwa mereka juga siap mencuri poin di Brawijaya Kediri. “Kami ingin curi poin saja,” kata pelatih PSCS Cilacap Agus Riyanto kemarin.

Agus yang mantan pemain PSIS Semarang tersebut mengaku bahwa mental para pemainnya sekarang ini dalam kondisi yang sedang on-fire. Itu tak lepas dari kemenangan beruntun di stadion Wijayakusuma kandang PSCS Cilacap.

“Kami akan mempertahankan peringkat di papan atas. Untuk itu di laga nanti jangan sampai kalah dari Persik Kediri,” tegas Agus.

PERKIRAAN FORMASI PEMAIN
PERSIK KEDIRI : 4-4-2
Pemain : Heri Prasetyo (PG), M. Yusuf, O.K.John, Slamet Sampurno, Tito Purnomo, Nasyrov Mekan, Legimin Raharjo (C), Herman Romansyah, Adnan Buyung, Sigit Sudarmawan, Adrian Trinidad
Cadangan : Tedi Hery (PG), Heri S, Aris Susanto, Wawan Widiatoro, Catur Satriawan, Aan Andik, Dodit Fitrio
Pelatih : Jaya Hartono

PSCS CILACAP : 3-5-2
Pemain : Catur (PG), Fatchul Ihya (C), Riski Setiawan, Tri Asmorojati, Dedean Surdani, Eka Wijayanto, Lee Su Yong, Fajar Listyantara, Wahyu Tri, Ibrahim, Jun Jin
Cadangan : Handyoyo (PG), Mahdi Harist, Syaiful, Julia Mardianus, M. Husein, Hari Chaniago, Reza
Pelatih : Agus Riyanto


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :