Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Akhirnya Persik Menyerah 0-2 Dari PSIM Jogja

Diposkan oleh : Admin , pada 10 Januari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

PSIM Jogja
VIVA-PERSIK,  Akhirnya pasukan Persik Kediri gagal meraih target mencuri poin dar tuan rumah PSIM Jogja. Ya skuad Macan Putih menyerah dengan dua gol tanpa balas dalam lanjutan pertandingan Grup II Divisi Utama Liga Ti-Phone musim 2010-2011 di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Senin (10/1/2011) sore.

Kedua gol PSIM Jogja diborong oleh strikernya Engkus Kuswaha pada menit ke-19 dan ke-68. Hujan deras yang terjadi pada babak kedua sempat membuat permainan terhambat, genangan air membuat bola yang tak mengalir dengan semestinya.

PSIM Jogja menekan barisan Persik Kediri sejak menit pertama melalui trio penyerang mereka, yaitu Steven Anderson, Engkus Kuswaha, dan Elthon Maran. Walau Persik Kediri hanya bisa melancarkan serangan balik melalui striker andalannya Andrian Trinidad dan sayap kiri Faris Aditama.

Gol pertama berawal dari kerja sama Elthon dan Steven di kotak penalti Persik pada menit ke-19. Umpan tarik Elthon dari sisi kiri gawang Persik disambut tendangan setengah voli yang membentur tanah dan tak bisa dicegah lagi oleh kiper Hery Prasetyo, 1-0 untuk keunggulan tuan rumah PSIM Jogja.

Persik Kediri berpeluang menyamakan kedudukan lewat aksi Mekan Nasyrov. Penyerang asal Turkmenistan ini berhasil melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Sayangnya bola masih meluncur di atas mistar gawang PSIM Jogja yang dikawal Agung Prasetyo..

Kedudukan 1-0 untuk PSIM Jogja tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Macan Putih coba mengejar ketertinggalannya. Namun alih-alih menyamakan kedudukan, Persik justru kembali kebobolan di menit ke-68. Memanfaatkan blunder pertahanan Persik, Enjang Kuswaha kembali berhasil menyambar bola di depan mulut gawang Persik.

Bermula dari tendangan bebas Topas Pamungkas, bola dari sisi kiri pertahanan Persik tersebut disambut sundulan lambung Steven dalam kotak penalti. Bola yang sebenarnya jatuh di kaki Slamet Sampurno lolos karena lapangan yang becek. Situasi itu dimanfaatkan oleh Engkus Kuswaha yang sudah menunggu di dalam kotak penalti untuk menceploskan gol kedua.

Keunggulan 2-0 bagi PSIM Jogja ini akhirnya bertahan hingga pertandingan usai. Dengan tambahan tiga poin ini maka tim kebanggaan warga Jogjakarta ini berhasil mengamankan posisi runner up Grup II dalam papan klasemen sementara dengan poin 18. Adapun Persik Kediri tetap berada di posisi ketiga dengan poin 15.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :