Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Perseman Tegaskan Tak Akan Hijrah ke LPI

Diposkan oleh : Admin , pada 12 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

PERSIKMANIA KEDIRI
VIVA-PERSIK,  Manajemen Perseman Manokwari menegaskan bahwa tim kebanggaan kota Manowari ini tidak akan hijrah ke Liga Primer Indonesia (LPI), yang sudah digulirkan sejak Januari lalu.

“LPI adalah kompetisi bola yang illegal karena tidak diakui PSSI sebagai lembaga tertinggi persepakbolaan di Indonesia. Perseman tentu tidak berniat pindah ke LPI dengan tetap komitmen untuk tembus Indonesia Super Liga (ISL),” jelas Bons Rumbruren, ketua harian Perseman Manokwari, Jumat (11/2).

Menurut Bons Rumbruren, salah satu alasan untuk tetap bernaung di bawah PSSI adalah perjuangan Perseman Manokwari yang dilakukan sejak beranjak dari level kompetisi terbawah. Hal ini berbeda dengan LPI yang langsung mengumpulkan atau membuat sejumlah klub secara instan untuk menjalankan kompetisi.

Kompetisi LPI sendiri digagas pengusaha Arifin Panigoro, dengan menggaet sejumlah eks klub LSI semacam Persibo Bojonegoro, Persebaya Surabaya dan Persema Malang. Kepindahan sejumlah klub didasari adanya pinjaman modal berupa dana segar sekitar 20 Milyar yang akan dikembalikan beberapa tahun kemudian.
(far/cahayapapua)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :