Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Psis Semarang Gelontor Gawang Persis Solo 3-0

Diposkan oleh : Admin , pada 02 Maret 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persikmania
VIVA-PERSIK,  Tuan rumah PSIS meraih kemenangan besar setelah menundukkan tamunya Persis Solo, 3-0 (1-0), pada laga lanjutan putaran kedua Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Grup II di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (01/03).

Kemenangan besar itu merupakan pertama kalinya untuk tim asuhan pelatih Bonggo Pribadi karena sebelumnya kalaupun menang hanya 1-0 atau 2-1. Tetapi, kalah hingga 0-3 sudah pernah dialami Imral Usman dan kawan-kawan ketika menjamu PSIM Yogyakarta pada laga putaran pertama beberapa waktu lalu.

Pertandingan antara kedua tim yang disaksikan sekitar 6.000 penonton tersebut berjalan lamban terutama pada awal babak pertama. Apalagi tuan rumah terkesan terbawa irama permainan tim tamu yang memainkan bola-bola pendek, sedangkan PSIS lebih banyak memainkan bola-bola panjang.

Serangan tetap dilakukan kedua tim tetapi pada babak pertama lebih banyak didominasi tuan rumah. Bahkan melalui serangan yang cepat mereka bisa mencetak gol pada menit ke-14 melalui sundulan kepala kapten tim Imral Usman.

Gol tersebut bermula dari tendangan bebas pemain berasal dari Argentina, Gustavo Chena, yang disambut dengan sundulan kepala oleh Imral Usman. Bola mengalir deras ke gawang Persis tanpa bisa diantisipasi kiper Bagus Jiwo.

Unggul satu gol tersebut memang tidak menjadikan tuan rumah merasa puas. Para pemain PSIS terus menekan pertahanan Persis yang dikoordinasikan oleh Bayu Sunarto. Tetapi serangan yang dibangun tuan rumah sering kandas di tengah jalan.

Umpan-umpan yang kurang tepat dan kontrol bola yang tidak akurat memudahkan antisipasi para pemain tim asuhan pelatih Achmad Sukisno. Sebaliknya, Persis Solo yang juga memerankan permainan terbuka sering melancarkan serangan tetapi sering gagal di kaki pemain belakang PSIS yang dikoordinasikan oleh Patricio Jimenez. Hingga babak pertama usai, kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Memasuki babak kedua, kendali permainan masih dipegang tim tuan rumah dengan memanfaatkan lebar lapangan melalui umpan dari tengah ke bek sayap kemudian ditendang ke depan gawang.

Strategi tersebut membuahkan hasil dengan menambah gol menjadi 2-0 yang dicetak pemain berasal dari Argentina, Rodrigo Santoni, pada menit ke-52. Gol tersebut bermula dari umpan Imral Usman kepada Heri Susilo kemudian langsung diumpan kepada pemain asing yang baru masuk pada putaran kedua itu.

Rodrigo Santoni sempat membawa bola sendiri dari sisi kanan pertahanan Persis Solo sebelum akhirnya menendang bola tersebut ke arah gawang tanpa bisa diantisipasi kiper Persis Solo.

Pada menit-menit akhir sebelum pertandingan usai atau menit ke-90, tuan rumah menambah kemenangan menjadi 3-0 melalui gol yang dicetak oleh Indriyanto Nugroho yang masuk di babak kedua menggantikan Imral Usman. Gol tersebut tercipta setelah Indriyanto mendapat umpan terobosan dari Basri Lohy yang masuk menggantikan Khoirul Anam.

Hingga pertandingan usai, kedudukan tetap bertahan 3-0 untuk kemenangan PSIS. Wasit Andik Sugianto yang memimpin pertandingan itu tidak mengeluarkan kartu satupun dari kantongnya.
(antara)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :